Manfaat Tomat Untuk Kulit Wajah

Manfaat Tomat Untuk Kulit Wajah - Hallo sahabat cikbedscorner, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat Tomat Untuk Kulit Wajah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Manfaat Tomat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manfaat Tomat Untuk Kulit Wajah
link : Manfaat Tomat Untuk Kulit Wajah

Baca juga


Manfaat Tomat Untuk Kulit Wajah

 Buah tomat merupakan salah satu sayuran yang sangat terkenal di Indonesia Manfaat Tomat untuk Kulit Wajah
Buah tomat merupakan salah satu sayuran yang sangat terkenal di Indonesia. Rasanya yang asam segar membuatnya sangat digandrungi sebagai lalap, suplemen salad, maupun materi untuk menciptakan saos atau sambal. Dibalik rasanya yang asam tahukah Anda bahwa Tomat mempunyai manfaat yang luar biasa bagi kecantikan wajah?

Ternyata ada banyak duduk masalah pada wajah yang sanggup diatasi dengan memakai buah tomat. Hal ini disebabkan tingginya kandungan lycopene sebagai antioksidan alami yang berfungsi sebagai tabir surya. Zat ini bekerja dari dalam badan dan menjadi zat anti aging (mencegah penuaan dini). Mengkonsumsi tomat secara teratur juga sanggup menangkal radikal bebas dan menciptakan kulit menjadi lebih merona.

Jika ingin menjadi lebih anggun alami, Anda tidak perlu membayar mahal dengan pergi ke salon untuk melaksanakan threatment. Yang perlu Anda lakukan hanyalah melaksanakan hal kecil berikut ini dan dapatkan manfaat tomat yang luar biasa untuk kecantikan wajah Anda.


1. Sebagai Tabir Surya Alami

Buah tomat sanggup dipakai sebagai tabir surya alami untuk mencegah kulit Anda terbakar sinar matahari. Caranya cukup dengan menghancurkan buah tomat dan membalurkannya pada badan yang terkena sinar matahari secara langsung.

Tidak hanya berfungsi sebagai tabir surya alami, apabila kulit Anda mengalami peradangan lantaran terbakar sinar matahari, Anda juga sanggup menambahkan sedikit yogurt pada buah tomat yang sudah dihancurkan lalu membalurkannya pada cuilan yang mengalami peradangan.

2. Mencerahkan Kulit dan Mengatasi Komedo

Buah tomat kalau dikombinasikan dengan masker alpukat sanggup menjadi terapi yang baik untuk kulit Anda. Sejak usang tomat dikenal sebagai materi yang sanggup dipakai untuk menghilangkan komedo dengan cara mengurangi minyak pada kulit. Sedangkan alpukat sanggup dipakai sebagai pelembab alami dan mempunyai zat anti kuman. Kedua materi ini apabila dikombinasikan akhirnya akan sangat bagus bagi kulit Anda.

Caranya cukup dengan menumbuk satu buah tomat dan satu buah alpukat lalu oleskan ke seluruh wajah sebagai masker dan diamkan selama 20-30 menit. Ramuan ini sangat cocok untuk kulit berminyak dan kering lantaran kaya akan vitamin A, C dan E.

3. Mengatasi Kulit Berminyak

Untuk mengatash kulit berminya caranya sangat mudah. Cukup paruh sebuah tomat segari lalu saring juicenya. Tambahkan sedikit jus mentimun ke dalam sari tomat Anda lalu oleskan dengan kapas ke seluruh permukaan wajah. Biarkan selama 20-30 menit.

Bagaimana? Gampang kan terapi kecantikan wajah dengan memakai buah tomat? Untuk menjadi anggun tidak harus mengeluarkan biaya yang mahal. Dengan biaya yang murah pun kita sanggup mengambil manfaat tomat untuk kecantikan wajah.


Demikianlah Artikel Manfaat Tomat Untuk Kulit Wajah

Sekianlah artikel Manfaat Tomat Untuk Kulit Wajah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Tomat Untuk Kulit Wajah dengan alamat link https://cikbedscorner.blogspot.com/2020/07/manfaat-tomat-untuk-kulit-wajah.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel