Cara Menciptakan Masker Tomat

Cara Menciptakan Masker Tomat - Hallo sahabat cikbedscorner, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menciptakan Masker Tomat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Manfaat Tomat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menciptakan Masker Tomat
link : Cara Menciptakan Masker Tomat

Baca juga


Cara Menciptakan Masker Tomat

 Jika belum pernah tidak ada salahnya mencoba Cara Membuat Masker Tomat
Masker Tomat telah usang dikenal dengan baik untuk mengatasi kulit berminyak dan kulit yang gampang berjerawat. Buah-buahan yang berkulit merah mengandung banyak vitamin dan mineral, seperti A besi, C, E, dan potasium. Zat-zat ini terbukti bisa membantu memelihara kulit dengan sangat baik. Tomat juga memberikan efek astringent pada kulit untuk membantu menghilangkan kelebihan minyak dan memperbaiki pori-pori. 

Apakah Anda pernah memakai masker tomat? Jika belum pernah tidak ada salahnya mencoba. Berikut ini beberapa rujukan resep cara menciptakan masker tomat yang bisa Anda buat sendiri di rumah :




Masker Tomat dan Lemon  


Potong satu buah tomat yang sudah masak. Campurkan potongan tersebut dengan 1 sdt air perasan lemon, dan 1 sdt oatmeal di dalam food processor atau blender. Blender hingga halus halus. 

Sebelum digunakan bersihkan wajah dan leher terlebih dahulu. Oleskan masker secara merata terutama pada bagian kulit yang bernoda. Biarkan masker mengering selama 10 menit. Setelah 10 menit lepaskan dengan perlahan dengan waslap hangat dan bilas kulit dengan air hangat untuk menghilangkan residu maskernya.

Masker Tomat dan Tepung Jagung

Kupas satu buah tomat dan bersihkan bijinya lalu blender hingga halus. Campurkan tomat yang sudah dihancurkan tersebut dengan 1/4 cangkir tepung jagung lalu aduk hingga rata. Usapkan ke wajah dan leher lalu dipijat-pijat sebentar. Setelah agak mengering bersihkan dengan air dingin.
Masker Tomat dan Oatmeal

Campurkan satu cangkir oatmeal dengan 3 sdm susu bebas lemak lalu aduk hingga rata. Potong satu buah tomat dan haluskan dalam blender. Campuran jus tomat dengan bubur oatmeal dan susu, lalu aduk hingga tercampur dengan rata. Oleskan ke wajah dan kulit leher dengan ujung jari. Jauhkan dari kawasan mata alasannya yakni kalau terkena masker ini akan terasa sangat perih. Biarkan masker menempel di kulit selama 45 menit. Gunakan handuk yang dibasahi sedikit air hangat untuk menghapus masker dari wajah.

 Masker Tomat dan Kentang

Kupas kulit dan biji dari satu buah tomat kemudian haluskan dalam food processor atau blender. Lumatkan 1/2 buah kentang rebus dengan ukuran sedang lalu campurkan keduanya hingga merata. Cara pemakaiannya usapkan secara menyeluruh ke wajah dan kulit leher. Tetap jauhkan dari mata. Setelah 10 menit, bilas dengan air hangat.


Demikianlah Artikel Cara Menciptakan Masker Tomat

Sekianlah artikel Cara Menciptakan Masker Tomat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menciptakan Masker Tomat dengan alamat link https://cikbedscorner.blogspot.com/2020/07/cara-menciptakan-masker-tomat.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel